Senin, 29 Oktober 2012

Leeteuk Looks Like Seungri?

cr: www.allkpop.com

Super Junior Leeteuk telah memberi isyarat melalui twitternya kalau dia telah memotong rambutnya, dan akhirnya dia sudah terlihat dengan rambut barunya.

Pada tanggal 27 lalu, dia men-tweet, “Penampilanku tidak hanya bergantung pada rambutku.. Tentu tidak.. kekekekekekeke”, dan fans menduga bahwa dia merasa puas dengan rambut barunya atau berusaha memberi tahu dirinya sendiri untuk merasa puas.

Waktu itu foto dirinya belum terlihat, membuat fansnya penasaran dengan potongan rambut militernya. Leader Super Junior ini akhirnya terlihat dengan rambut barunya, dan fans merasa lega karena rambut pendeknya tidak seburuk yang mereka kira.

Kelihatannya Leeteuk meninggalkan sedikit rambut bagian atasnya lebih panjang daripada potongan rambut resmi biasanya, yang membuat fans menduga kalau dia ingin mengubah penampilannya secara bertahap.

Beberapa netizen berkomentar, “itu terlihat bagus” dan “selamat menjalankan wajib militer, elf akan menunggumu.”  Ada juga yang berkomentar  kalau potongan rambut Leeteuk membuatnya sekilas mirip Bigbang Seungri. Hmmm mirip ga yaa???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar