Selasa, 09 Oktober 2012

Kyuhyun's Monologue







Dalam sebuah monolog (walaupun udah jadul), Kyuhyun menceritakan beberapa hal tentang dirinya. Mau tau apa aja?
Check this out!
1.         Dream
Waktu SMA Kyuhyun itu vokalis band, gurunya terus ngedorong dia buat punya mimpi jadi penyanyi. Karena itu dia terus berusaha ngeraih mimpinya.   
 2.         Youngest
Katanya, sisi baik jadi yang paling muda adalah dia dapet semacem keistimewaan. Misalnya kalo Kyuhyun bilang dia lagi kesulitan, para hyungnya akan nenangin dia dan bilang, “It’s OK. It happens.”  Dan Kyu menikmati keistimewaan itu. *dasar evil magnae
3.       Traffic Accident
Flash back dulu nih, masih inget kan kecelakaan mobil yang dialami member Suju tahun 2007 lalu? Kyuhyun yang duduk di belakang supir, mengalami luka yang paling parah sampai koma selama beberapa hari dan harus menjalani operasi.
Setahun setelah debut bisa dibilang Kyu bekerja nonstop. Ada yang bilang,”Cuma setahun”  atau “terbaring di tempat tidur bukan istirahat”.
Bagaimanapun, aku punya banyak waktu untuk berpikir  selama di rumah sakit. Aku bercermin pada apa yang sudah aku lakukan di tahun-tahun sebelumnya, dan memikirkan hubungan-hubungan pribadiku. Meskipun aku kehilangan banyak hal, aku juga mendapatkan banyak hal selama waktu itu.
4.       Group Members
Waktu di rumah sakit, Kyuhyun sering minta dibawain barang-barang sama member yang lain, kaya laptop, buku, atau DVD. Dan mereka akan langsung datang walaupun udah larut malam. Bahkan kadang Kyu kurang tidur gara-gara Hyung-hyungnya dateng atau nelponin dia malem-malem, nanya kalo dia butuh  sesuatu. Dan itu sangat berarti buat Kyuhyun.
5.       Comeback
Walaupun Kyu belum bener-bener sembuh, dia mau berpartisipasi di konser studio album Suju.  Walaupun agensinya menentang itu karena mungkin bakal memperparah lukanya, Kyu tetep ngotot,  ga peduli betapa sakitnya itu. Dan karena Kyuhyun sendiri yang ngotot mau ikut, dia ga boleh nunjukkin tanda-tanda kesakitan soalnya itu tanggung jawabnya sendiri.
6.       Suju K.R.Y
Kyuhyun ga terlalu pede waktu pertama kali tampil di grup KRY (bareng Ryeowook & Yesung) kerena lebih sering di shoot kamera jadi ngerasa lebih tertekan. Kalo di antara 13 member kan 1 kesalahan bisa ditutupin, tapi kalo cuma bertiga 1 kesalahan bisa jadi masalah. Tapi lama kelamaan tampil sebagai trio, Kyu jadi lebih percaya diri. Dan Kyu bilang keuntungan menjadi trio adalah dapet perhatian lebih dari media. Hehe ..
7.       Nicknames
Kyuhyun punya banyak banget nama panggilan, biasanya diakhiri dengan “Kyu”. Nama pangilan favorit Kyuhyun dikasih sama member grup dan manajernya termasuk “DramaKyu” karena Kyuhyun suka nonton drama, dan “GameKyu” karena Kyuhyun suka main game. Kyuhyun juga ngaku kalo dia jago dan selalu menang lawan member yang lain.
8.       Ideal Type
Ini dia yang paling pengen diketahuin cewek-cewek, kaya apa sih tipe cewek ideal Kyuhyun?
Awalnya Kyuhyun bilang, “sama kaya orang Korea lainnya, an innocent looking girl with long hair” (sambil cengar-cengir), terus dia bilang “Cuma bercanda” *Cape deh… 
Yang bener, tipe cewek idealnya Kyuhyun itu yang keliatan bagus dengan rambut pendek dan yang punya kaki yang indah T-T  . Terus Kyuhyun buru-buru ngejelasin “jangan pikir macem2, aku cuma suka cewek yang terlihat cantik pakai rok, slim, atau chubby. Aku liat kakinya dulu saat bertemu wanita.” Dia bahkan muji salah satu kru cewek yang ada di situ dengan bilang, “kau punya kaki yang indah.” Dan semuanya langsung ketawa.
9.       Favorite Song
Sayangnya Kyuhyun ga bisa berpartisipasi di album pertama, tapi Kyu suka banget sama lagu “Believe” yang ada di album pertama itu. Pas ditanya alasannya, Kyu ngejawab Heechul yang nulis liriknya, melodinya juga sangat indah.
10.   Vocal Solo
Sedangkan lagu favoritnya di luar Suju adalah lagunya Lee So ra. Ryewook pianis yang handal, jadi Kyu menyarankan untuk membawakan lagu itu bersama, dan Ryewook dengan semangat langsung bilang “iya”.
11.   Concert
Di tengah-tengah konser ada beberapa fans yang nyanyi “Marry u” untuk Kyuhyun, Kyuhyun sangat tersentuh dan mau nangis. Fansnya juga ada yang meneteskan air mata. Itu adalah momen yang tak terlupakan buat Kyuhyun.

credit:  flower

Tidak ada komentar:

Posting Komentar